Kembalinya Khabib Nurmagomedov ke UFC

Kembalinya Khabib Nurmagomedov ke UFC – Kembalinya Khabib Nurmagomedov ke UFC tidak memadai dibujuk Mengenakan duit saja menjelang pembicaraan dengan bos UFC Dana White yang direncanakan tahun depan. Daniel Cormier selaku sahabat Khabib mengutarakan jikalau kembalinya Khabib Nurmagomedov tidak dapat terpikat lagi ke UFC dengan janji gaji sekali seumur hidup.

Kembalinya Khabib Nurmagomedov ke UFC

Kembalinya Khabib Nurmagomedov ke UFC

Khabib mengumumkan pengunduran dirinya berasal dari MMA pada Oktober setelah menjaga gelar Kelas Ringan melawan Justin Gaethje di UFC 254. Petarung UFC asal Dagestan itu menggantungkan sarung tangannya selagi dia berjanji kepada ibunya bahwa dia tidak dapat lagi bertanding tanpa almarhum ayahnya – Abdulmanap – di sisinya.

judi bola Terlepas berasal dari desakan Khabib Nurmagomedov bahwa hari-hari perjuangannya telah berakhir, bos UFC Dana White yakin mampu memikat The Eagle berasal dari pensiun pada tahun 2021. Mantan raja Kelas Berat Daniel Cormier tidak begitu yakin berkenaan hal itu dan berasumsi tidak ada kuantitas duit tunai yang dapat menggoda Hall-of-Famer masa depan untuk kembali. Dia menyatakan kepada ESPN: ’’Saya pernah bertanya kepada Khabib, saya bicara berapa banyak duit yang diperlukan untuk jadi kaya di Dagestan?

’’Dia menyatakan USD5 juta, dan Anda kaya selama sisa hidup Anda.’’

’’Khabib memiliki lebih berasal dari USD5 juta, jadi saya tidak jelas berapa banyak duit yang dapat menariknya lagi ke Octagon.”

Jika White berhasil membalikkan keputusan Khabib Nurmagomedov untuk menutup kariernya, Cormier berasumsi dia perlu mengajukan banding ke segi kompetitif pemain berusia 31 tahun itu. DC menambahkan: ’’Dana perlu gunakan sesuatu didalam jiwanya untuk mencoba membuatnya bertarung lagi. Dia menghasilkan begitu banyak duit di luar oktagon pada selagi ini, agar itu perlu jadi sesuatu yang dapat mendorongnya secara kompetitif untuk lagi dan bertarung.’’

“Karena menurutku bukan duit yang membuatnya lagi ke Octagon.”

White dapat bertemu Khabib bulan depan menjelang tugas ketiga UFC di Fight Island, yang dapat berpuncak dengan pertarungan gampang antara Dustin Poirier dan Conor McGregor. Pertemuan mereka ditetapkan untuk menentukan masa depan, yang telah berada didalam ketidakpastian sejak Oktober. White telah mengesampingkan bisa saja memperkenalkan judul selagi ke didalam campuran, dengan mengatakan: “Tidak ada gelar sementara, saya dapat jelas bulan depan.”

“Aku dapat jelas kapan Conor dan Poirier bertarung, saat dia [Khabib Nurmagomedov] dapat bertarung lagi, jadi semuanya habis dengan sempurna.”
(aww)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *