Mike Tyson Tahu Diri Nggak Pantas Kalahkan Muhammad Ali

Mike Tyson Tahu Diri Nggak Pantas Kalahkan Muhammad Ali – Mike Tyson yang rendah hati terasa tidak pantas dapat mengalahkan Muhammad Ali kalau legenda tinju bersua di atas ring meskipun di masa jayanya. Tyson jadi yang teratas kala pertarungan itu disimulasikan oleh World Boxing Super Series tapi petinju berusia 54 th. itu bersikeras dia dapat kalah dari Ali sebab dia menggambarkannya sebagai yang ‘terhebat yang dulu ada’.

Mike Tyson Tahu Diri Nggak Pantas Kalahkan Muhammad Ali

mike-tyson-tahu-diri-nggak-pantas-kalahkan-muhammad-ali

fridayoutlook – Dia menyatakan kepada Yahoo Sports: ’’Saya paham ini adalah permainan fantasi. Kemungkinan besar aku dapat memenangkan fantasi, aku tidak dapat memenangkan pertarungan yang sebenarnya. Ali adalah yang terhebat yang dulu ada.’’

Ali, yang meninggal dunia terhadap usia 74 th. 2016, mengakhiri karirnya bersama dengan 56 kemenangan dan lima kekalahan. Pria yang dijuluki ‘The Greatest’ itu memenangkan 31 pertarungan pertama didalam karirnya – sebelum akan kalah dari Joe Frazier.

Tyson, yang 24 th. lebih muda Ali, mengakhiri kariernya terhadap th. 2005 bersama dengan rekor 50-6. Tetapi pemain berusia 54 th. itu jalankan comeback luar biasa ke ring terhadap November untuk menghadapi Roy Jones Jr.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Casino Online

Evander Holyfield sekarang udah mengkonfirmasi bahwa dia tengah didalam percakapan untuk melawan Tyson – 34 th. sehabis telinganya digigit oleh saingan lamanya. Holyfield, 58, menyatakan kepada SunSport: ’’Masalahnya adalah kalau itu sebetulnya ditakdirkan, itu dapat terjadi, bagaimanapun juga, itu dapat terjadi.’’

’Yang sanggup aku katakan kepada Anda adalah bahwa tim aku tengah berkata bersama dengan manajemen Mike, jadi aku menunggu keputusan. Mereka tengah berkomunikasi sekarang. Masalahnya adalah aku tetap berlatih untuk ini, aku paham suatu hari kesepakatan ini dapat berjalan dan aku siap untuk dia. Saya baik-baik saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *