Pensiunan Petinju Ini Didakwa Tega Bunuh Putrinya

Pensiunan Petinju Ini Didakwa Tega Bunuh Putrinya – Pensiunan petinju Kabary Salem didakwa atas masalah pembunuhan putrinya, Ola Salem, 25 tahun, oleh dewan juri Staten Island. Kabar seorang ayah yang biadab membunuh anak kandungnya sendiri diungkap sumber penegak hukum kepada New York Post.

Pensiunan Petinju Ini Didakwa Tega Bunuh Putrinya

pensiunan-petinju-ini-didakwa-tega-bunuh-putrinya

Sesosok jasad wanita itu ditemukan di taman Staten Island terhadap Oktober 2019 oleh seorang pelari di Bloomingdale Park. Dilaporkan bahwa Salem meninggalkan negara itu langsung sesudah tubuh putrinya ditemukan.

Gugus Tugas Buronan Regional NYPD melacaknya ke Timur Tengah terhadap 3 Desember, dan membawanya kembali ke New York terhadap hari Jumat, lapor surat kabar itu. Salem, 52 tahun, lahir di Mesir dan mewakili negaranya di Olimpiade Musim Panas 1992 dan 1996.

Salem memenangkan medali emas di divisi Kelas Menengah junior di All-Africa Games 1991. Selama karir profesionalnya, ia menantang Joe Calzaghe untuk gelar Kelas Menengah super WBO terhadap th. 2004 – dan kalah angkat dua belas ronde.

Dia juga kalah dalam ketetapan split dua belas ronde berasal dari Mario Veit, saat mereka bertarung untuk gelar kala WBO di Kelas Menengah super. Dia pensiun berasal dari tinju terhadap th. 2005 sesudah menderita kekalahan KO di tangan calon juara dunia di Lucian Bute. Itu adalah kekalahan ketiga berturut-turut. Nama Salem jadi berita utama terhadap th. 1999, sesudah mengalahkan lawannya Randie Carver di ronde kesepuluh perebutan gelar NABF di Kansas City.

Carver meninggal dua hari kemudian karena luka yang dideritanya di atas ring. Setelah kematiannya, keluarga Carver menuduh bahwa Salem sengaja pakai kepalanya sepanjang kontes.

Putri Salem, yang tinggal di area Rosebank di Staten Island, sudah jadi pembela bagi wanita Muslim yang menderita kekerasan dalam rumah tangga lewat pekerjaan sukarela di Asiyah Women’s Center yang berbasis di New York City. Aparat penegak hukum belum memberi tambahan informasi apa pun mengenai mungkin motif pembunuhan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *